Anoboy Ilegal, Ini Link untuk Nonton Anime Gratis

JAKARTA РTak hanya drakor atau drama Korea, anime juga menjadi salah satu tontonan yang kerap disaksikan oleh masyarakat Indonesia. Dulu, orang Indonesia kerap nonton anime di televisi, tetapi kini kita bisa mengaksesnya langsung lewat situs streaming. Akan tetapi, sebaiknya hindari menonton anime situs streaming ilegal seperti Anoboy.

Situs Anoboy termasuk ilegal karena situs tersebut tidak memiliki izin untuk menyiarkan anime tersebut. Selain itu, nonton anime melalui situs streaming ilegal juga berbahaya karena dapat memicu pencurian data bahkan serangan malware pada perangkat yang Anda gunakan.

Oleh karena itu, berikut beberapa situs alternatif pengganti Anoboy yang bisa Anda akses untuk menonton anime.

1. Viu

Viu merupakan salah satu platform streaming video yang pada umumnya lebih dikenal lewat konten drakor atau drama Korea. Akan tetapi, Anda juga bisa mengakses beberapa judul anime terkenal seperti One Piece, Hunter x Hunter, Detektive Conan, bahkan Attack on Titan. Anda bisa mengakses Viu melalui PC, laptip, atau smartphone baik itu Android dan iOS.

2. WeTV

WeTV juga menyajikan beberapa anime populer yang legal dan gratis, seperti anime Attack on Titan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Sword Art Online, bahkan Dragon Ball.

3. iQIYI

Situs ini juga memiliki banyak judul anime menarik yang cocok untuk menemani kegiatan Anda di rumah. Bahkan banyak judul anime yang bisa Anda tonton secara gratis dan legal tanpa harus berlangganan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.