Bukan di Drakorindo, Ini Dia Link Nonton Hospital Playlist Season 2

AKARTA – Hospital Playlist merupakan salah satu judul dari drakor atau drama Korea yang populer kerap jadi bahan perbincangan banyak orang. Seperti yang diketahui, Hospital Playlist season 2 telah ditutup dan berakhir pada 17 September lalu. Namun, Anda tetap bisa menyaksikannya tetapi bukan di Drakorindo.

Hal ini karena Drakorindo termasuk dalam situs streaming ilegal yang berbahaya jika Anda akses. Menonton film atau drakor melalui situs streaming ilegal akan meningkatkan risiko Anda untuk terkena pencurian data dan adanya serangan malware terhadap device atau perangkat yang Anda gunakan.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda menonton drakor Hospital Playlist Season 2 lewat link nonton yang legal saja.

ospital Playlist sendiri merupakan serial tvN yang menceritakan mengenai dokter biasa di rumah sakit setempat. Kisah dari Hospital Playlist ini berpusat di sekitar sekelompok lima orang yang pergi ke sekolah kedokteran bersama, bekerja bersama, dan tampil bersama sebagai bagian dari sebuah band.

Drama Korea Hospital Playlist diketahui dimainkan oleh Jo Jung Suk sebagai Lee Ik Jun, Yoo Yeon Seo sebagai Ahn Jung Won, Jung Kyung Ho sebagai Kim Joon Wan, Kim Dae Myung sebagai Yang Seok Hyung dan Jeon Mi Do sebagai Chae Song Hwa.

Drakor ini sangat menyita perhatian penontonnya karena menyajikan berbagai cerita mengenai slice of life, musik, pertemanan, dan sebagainya. Tak mengherankan jika Hospital Playlist 2 menjadi drama Korea yang dinanti banyak orang.

Bukan di Drakorindo, Anda bisa menonton drakor Hospital Playlist season 2 melalui platform seperti Netflix, dengan berlangganan terlebih dahulu. Berikut link-nya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.