Bukan di Samehadaku, Ini Link Nonton dan Jadwal Rilis Kimetsu No Yaiba Season 2

JAKARTA – Jadwal rilis anime berjudul Kimetsu No Yaiba Season 2 sudah diumumkan, yaitu pada Minggu 10 Oktober 2021 kemarin. Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 2 ini berkisah tentang perjalanan Tanjirou dan teman-temannya untuk membasmi iblis dan melakukan pembalasan. Tak heran jika banyak yang menyukai dan menanti kelanjutan kisah Tanjirou dengan menonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba, namun sebaiknya tidak menontonnya lewat situs ilegal seperti Samehadaku.

Hal ini karena Tanjirou merasakan rasa sakit atau terluka usai kematian Rui, sehingga ia akan membalas hal yang menimpa Rui tersebut. Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 2 ini menyajikan inti cerita yang diadaptasi dari film yang rilis pada tahun 2020 lalu, berjudul Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Mugen Train.

Selain itu, di season kedua dari Demon Slayer Kimetsu No Yaiba ini memiliki tujuh episode yang berbeda dan belum pernah diceritakan baik di film maupun manganya. Namun, seperti yang dilansir dari iQIYI, disebutkan bahwa season kedua dari Demon Slayer Kimetsu no Yaiba ini akan memiliki total episode sebanyak 18 episode, termasuk Mugen Train Arc.

Seperti yang telah diketahui, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba adalah serial anime asal Jepang yang diadaptasi dari manga berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge.

Tak perlu menggunakan situs streaming ilegal seperti Samehadaku, Anda bisa mengaksesnya dengan link nonton yang legal dan gratis. Pasalnya, menonton melalui situs streaming ilegal seperti Samehadaku, Animeindo, atau LK21 dapat menimbulkan bahaya, seperti pencurian data hingga ancaman serangan malware yang dapat menimpa pada perangkat yang Anda gunakan.

Oleh karena itu, coba cek link nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 berikut ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.