Cara Download Story Instagram Orang Lain Secara Anonim Tanpa Ketahuan

JAKARTA – Fitur story di Instagram merupakan salah satu fitur yang kerap digunakan oleh banyak orang. Hal ini karena konten tersebut hanya bisa bertahan selama 24 jam saja. Tak hanya itu, fitur story di Instagram juga bisa diatur privacy-nya secara khusus. Tak heran jika banyak orang yang ingin mengunduh atau download story IG agar bisa menyimpan konten seseorang atau dari akun tertentu.

Tak hanya itu, terkadang konten di story juga lebih menarik daripada di feeds karena sering menimbulkan interaksi yang lebih aktif. Namun, fitur story di IG juga memiliki kelemahan seperti hanya bisa menayangkan konten selama 24 jam saja.

Jika Anda ingin menyimpan konten story IG dari akun Instagram orang lain, Anda bisa menggunakan aplikasi khusus yang bisa Anda unduh lewat Playstore. Bahkan, aplikasi ini juga membuat Anda tampak anonim sehingga akun yang kontennya Anda download tidak akan diberi notifikasi bahwa Anda sudah melihat konten story-nya.

Tak mengherankan jika aplikasi untuk download konten story IG secara anonim ini sangat laris di kalangan para pengguna Instagram. Berikut beberapa aplikasi dan cara download story IG yang bisa Anda coba.

Untuk download story IG tanpa ketahuan, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi bernama Story Saver. Pertama, download aplikasi tersebut melalui Play Store, lalu di install atau dipasang di smartphone Android.

Login akun Instagram Anda di aplikasi Story Saver tersebut kemudian cari dan buka akun Instagram orang lain yang ingin Anda download story IG-nya. Pilih story IG tersebut kemudian pilih Save.

Story IG dari akun orang lain tersebut bisa langsung tersimpan di galeri smartphone Anda. Tak hanya itu, si pemilik story IG juga tidak akan mengetahui bahwa Anda baru saja membuka konten storynya.

Namun, hal ini tidak bisa langsung Anda praktikkan jika ingin download Story IG dari akun yang dikunci. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengirim permintaan mengikuti akun tersebut terlebih dahulu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.