IndoXXI dan Dramakoreaindo Ilegal, Ini Link Nonton Hometown Cha-Cha-Cha

JAKARTA – Akhir-akhir ini judul drakor atau Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha kerap jadi bahan perbincangan. Hal ini karena banyak penonton yang menyukai drakor ini. Tak mengherankan jika Hometown Cha-Cha-Cha berhasil meraih puncak daftar drama tvN yang paling banyak menghasilkan buzz dari Good Data Corporation. Akan tetapi, sebaiknya Anda tidak menonton drakor tersebut di situs seperti IndoXXI dan Dramakoreaindo.

Hal ini karena situs streaming IndoXXI dan Dramakoreaindo termasuk dalam situs yang ilegal, karena tidak memiliki hak untuk menyiarkan dan mengedarkan konten tersebut. Tak hanya itu, menonton drakor lewat situs ilegal seperti IndoXXI dan Dramakoreaindo juga dapat membahayakan perangkat yang Anda gunakan, karena bisa jadi terkena serangan malware bahkan pencurian data.

Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama terbaru dari Netflix yang dibintangi oleh Shin Min-ah dan Kim Seon-ho. Cerita dari drakor ini adalah tentang kisah romantis antara dokter gigi yaitu Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) dan pria pengangguran bernama Hong Doo-shik (Kim Seon-ho).

Yoon Hye-jin diceritakan sebagai seorang dokter gigi yang cantik dan pintar serta tegas dan perfeksionis. Akan tetapi, ia juga memiliki hati yang baik. Setelah keluar dari kliniknya terdahulu, ia akhirnya membuka klinik gigi di desa yang berada di tepi laut Gongjin.

Di desa tersebut ia bertemu dengan Hong Doo-shik yang merupakan pria pengangguran yang sering mengambil berbagai pekerjaan aneh dan senang membantu orang-orang di desa. Karena sering berinteraksi, mereka akhirnya saling tertarik satu sama lain.

Untuk menonton drakor ini, Anda bisa mengaksesnya lewat situs atau aplikasi streaming yaitu Netflix. Berikut link untuk menonton drakor tersebut.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.