Nonton Film No Time to Die Secara Resmi, Daripada Website Ilegal dari Layarkaca21 dan IndoXXI

JAKARTA – Nonton film No Time to Die secara resmi lebih dianjurkan dari pada menikmati hiburan tersebut melalui website ilegal seperti  Layarkaca21 dan IndoXXI. Karena lebih aman, dan lebih menghargai karya seni dengan visual efek yang baik dengan biaya mahal.

Film tersebut, diklaim menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, No Time to Die akhirnya rilis di bioskop Indonesia mulai hari ini, 30 September 2021. Untuk terakhir kalinya aktor 53 tahun itu menjadi agen 007.

Film No Time to Die adalah karya yang diproduksi Eon Productions. Disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, film ini terinspirasi dari novel karya Ian Fleming. Dalam. ini Film No Time to Die dikisahkan tentang akhir perjalanan panjang James Bond sebagai agen 007. Sebelum memutuskan pensiun, ia diminta untuk menyelesaikan misi rahasia terakhirnya. Kualitas film tentunya lebih baik dari pada di website ilegal Layarkaca21 dan IndoXXI.

Diculik Spectre

Dalam tayangan tersebut, sahabat James Bond, Felix Leiter dari CIA meminta agar dirinya menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik oleh Spectre. Banyak adegan yang akan mengejutkan penggemar James Bond. Tak sekedar aksi baku tembak, film No Time to Die menghadirkan sisi drama dengan kehadiran kekasih James Bond, Madeleine Swann.

Seperti diketahui, Madeleine Swann diperankan oleh Lea Seydoux. Kisah cintanya dengan James Bond bak sebuah teka-teki.

Film No Time to Die bisa dibilang memiliki durasi sangat panjang. Selama 2 jam 40 menit para penonton diajak merasakan ketegangan hingga menguras air mata.

Tampak hadir pula beberapa artis yang sudah terkenal seperti Lea Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, dan Ralph Fiennes.
No Time to Die juga menghadirkan karakter baru yang diperankan oleh Rami Malek, Lashana Lynch, Ana de Armas, Dali Benssalah, Billy Magnussen, dan David Dencik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *